6 Tips Memilih Cell phone Yang Baik Dan Benar Di Tahun 2016

6 Tips Memilih Cell phone Yang Baik Dan Benar Di Tahun 2016.

Keberadaan HP Pintar nom de plume Cell phone di time moderinitas saat ini memang tak bisa dihindari. Ada beberapa faktor yang membuat Cell phone banyak dipilih oleh masyarakat di period teknologi informasi yang serba instan dan cepat. Selain karena kebutuhan akan konsumsi informasi yang cepat dan gampang, faktor banyak nya pilihan Cell phone dengan segala kelebihan kekurangan dan dari harga yang murah sampai mahal membuat banyak orang berpindah ke HP biasa ke HP Pintar.

http://www.yudablogging.my.id
6 Tips Memilih Cell phone Yang Baik Dan Benar Di Tahun 2016 
Buat sobat deteknokers yang masih bingung memilih Cell phone dengan benar, kali ini group detekno akan memberikan beberapa tips memilih Cell phone yang sesuai dengan kebutuhan dan karakter para sobat deteknokers sendiri. Setiap orang tentu memiliki kebutuhan yang berbeda-beda kenapa mau membeli Cell phone, baik itu Cell phone yang dibanderol dengan harga mahal ataupun Cell phone yang dibanderol murah.

Pada awalnya Cell phone hanya dimiliki oleh beberapa kalangan masyarakat saja, namun di period present day ini semua kalangan sudah bisa memiliki Cell phone berkualitas dengan harga terjangkau. Faktor banyaknya Cell phone murah ini tak lain karena persaingan para Merchant Cell phone Dunia yang berlomba-lomba dalam mengembangkan kreatifitas mereka dalam membuat Cell phone yang terjangkau dan memiliki spesifikasi yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Dari banyaknya pilihan Cell phone, maka tak heran jika banyak orang yang bingung dalam memilih Cell phone yang tepat untuk mereka. Oleh karena itu, disini kami akan memberikan Tips Memilih Cell phone yang benar yang sesuai dengan kebutuhan, spending plan dan karakter masing-masing para sobat deteknokers.

1. Tips Memilih Cell phone Berdasarkan Sistem Operasi 

Ada 4 sistem operasi versatile yang sangat dikenal oleh masyarakat yakni Android, Blackberry, Windows Telephone dan iOS. Ke masing-masing sistem operasi (OS) portable ini memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Untuk Android sangat dikenal sebagai OS Portable yang withering digemari oleh banyak Seller Cell phone berkelas Dunia maka tak heran jika harga Cell phone Android sangat murah dibandingkan dari Cell phone yang memakai OS Versatile lainnya. Ia adalah sebuah stage lunak yang sangat menyesuaikan keinginan para penggunanya. Banyak aplikasi dan diversion keren yang ada di sistem operasi ini yang bisa di unduh secara free assumed name cuma-cuma. Sayangnya dengan kelebihan sistem operasi Android ini, OS ini sangat rawan akan serangan infection karena bersifat open source. Tips memilih Cell phone Android yang bisa anda pakai adalah apakah anda menyukai hal-hal yang baru yang bisa sobat deteknokers coba sebebas mungkin? jika iya maka Cell phone Android pantas untuk dimiliki oleh Sobat.

Blackberry sendiri adalah OS versatile yang mengutamakan privasi dan keamanannya. Karena Cell phone Blackberry menjadi Cell phone yang withering bagus untuk masalah keamanan. Buat sobat deteknokers yang sedang mencari Cell phone untuk bisnis dan menyukai rasa aman akan document yang disimpan pada Cell phone, maka pilihan Cell phone Blackberry sangat tepat. Karena rata-rata yang memakai Blackberry ini adalah para kalangan pekerja profesional dan kantoran yang sangat mengutamakan hal keamanan dan privasi.

Sistem operasi portable lainnya adalah iPhone. iPhone ini adalah sebuah sistem operasi versatile yang mengedepankan kualitas baik dari masalah gaya, keamanan dan privasi. iPhone adalah hasil karya dari Apple perusahaan Cell phone berkelas dunia yang produknya sangat diminati oleh kalangan-kalangan atas. Maka tak heran jika iPhone ini biasanya dipakai oleh orang yang sangat mengutamakan status sosialnya. Karena dengan memakai Cell phone iPhone, orang tersebut akan terlihat lebih keren dan berbeda dari para pemegang Cell phone versatile lainnya yang tentu ini adalah masalah harga, sebab harga Cell phone iPhone sangatlah mahal.

Windows Telephone adalah sebuah sistem operasi portable yang dikenal akan kecepatan dan kemudahan dalam berintegrasi dengan perangkat WIndows lainnya. Biasanya orang menyukai Cell phone Windows karena ia lebih mementingkan efisiensi waktu. Mereka tak ingin membuang-buang waktu mereka hanya untuk belajar menggunakan Cell phone. Sejauh ini Cell phone Windows Telephone terlihat memiliki desain yang elegan dan tidak gampang membuat bosan para penggunanya.

2. Tips Memilih Cell phone Berdasarkan Kinerja/Performa 

Setiap Cell phone memiliki kinerjanya berbeda-beda, tentu perbedaan ini berkaitan erat dengan harga yang dipatok oleh Cell phone tersebut. Tips ini juga merupakan salah satu Tips Memilih Cell phone Gaming yang berkualitas, karena faktor kecepatan false name kinerja ini sangat berperang penting seberapa ampuh Cell phone tersebut bisa memainkan banyak amusement berat.

Penting untuk sobat deteknokers ketahui, ada hal yang harus dipertimbangkan jika ingin memilih Cell phone berkinerja baik atau sangat pas untuk gaming salah satunya yang penting adalah pemilihan CPU yang digunakan oleh Cell phone tersebut. Pilihlah Cell phone yang memiliki Otak Komputer (CPU) diatas Quad Center 1.3 Ghz atau lebih baiknya Octacore 1.5 Ghz karena semakin besar kecepatan speed dari CPU tersebut maka akan semakin baik kinerja Cell phone tersebut.

Berdasarkan Speed Clock, CPU assumed name Prosessor ini memiliki urutan terendah dan tertinggi diantaranya yang Double Center, Quad Center, Octa Center dan Hexa Center.

3. Tips Memilih Cell phone Berdasarkan Daya Tahan Baterai 

Tentu sangat kesal jika sedang asyik-asyiknya bermain namun tiba-tiba Cell phone kita lowbet false name baterainya habis. Oleh karena itu faktor kapasitas baterai sangat berperan penting dalam tips memilih Cell phone yang berkualitas. Biasanya kalau sobat memilih Cell phone dengan CPU Tertinggi, konsumsi daya baterai akan lebih tinggi. Oleh sebab itu disarankan untuk sobat memilih Cell phone dengan kapasitas baterai lebih dari 2600 mAh dan lebih baiknya lagi Cell phone tersebut dibekali fitur quick charging atau Brisk Charge.

Fitur Snappy Charge ini adalah fitur yang bisa membuat pengisian daya baterai lebih cepat dibandingkan Cell phone yang tidak ada fitur Brisk Charge. Hanya butuh 30 menit saja untuk baterai terisi sampai 60% berkat teknologi fitur Speedy Charge ini.

4. Tips Memilih Cell phone Berdasarkan Kapasitas Penyimpanan

Sobat deteknokers jika menginginkan Cell phone dengan kualitas baik, maka harus diimbangi dengan kapasitas penyimpananya. Kapasitas penyimpanan di Cell phone ada 3 diantaranya Memori Inward, Slam dan Microsd. Pilihlah Cell phone yang memiliki memori inner lebih dari 8 GB dan dilengkapi opening microsd karena kapasitas memori internalnya ini biasanya sudah beberapa dipakai untuk programming bawaan dari Cell phone tersebut. Dan hal yang withering wajib juga yang harus sobat ketahui adalah pilihan Cell phone dengan kapasitas RAM yang lebih dari 1 GB karena kebutuhan RAM ini tidak bisa di acuhkan begitu saja. Kinerja RAM semakin besar akan berpengaruh terhadap fungsi Cell phone dalam membuka banyak aplikasi secara cepat. (Artikel lainnya: 7 Cara Agar Baterai Android Awet)

5. Tips Memilih Cell phone Berdasarkan Layar 

Untuk sobat yang menyukai gaming dan tampilan layar yang besar maka pilihan Cell phone 5 Inches lebih tepat. Tapi jangan sampai salah pilih tak semua Cell phone 5 Inches itu dianggap baik, oleh karena itu pilihlah Cell phone 5 Inches yang memiliki resolusi layar lebih dari 1280 x 720 pixels. Akan semakin baik jika Cell phone berlayar besar memiliki resolusi yang besar juga karena akan berpengaruh dari tampilan gambar yang akan dihasilkan oleh layar Cell phone tersebut.

6. Tips Memilih Cell phone Murah Berkualitas 

Tak heran jika saat ini banyak orang yang menggandrungi Cell phone murah berkualitas, karena dengan banderol harga kurang dari 2 juta mereka sudah memiliki Cell phone berkualitas. Kalau sobat deteknokers lebih mengutamakan masalah harga, maka pilihan Cell phone Android sangat tepat sobat pilih. Sebab Cell phone Android ini sudah banyak dipasaran yang dijual secara murah dengan spesifikasi sangat baik, sebut saja Lenovo A7000 dan Xiaomi Redmi 2 yang sudah memiliki spesifikasi sangat baik dikelas Cell phone murah berkualitas.

Itulah beberapa informasi mengenai Tips Memilih Cell phone yang bisa group detekno berikan untuk sobat deteknokers yang masih bingung dalam memilih Cell phone. Semoga informasi ini bisa berguna untuk sobat sebagai tambahan bahan pertimbangan sobat sebelum membeli Cell phone yang sesuai dengan kebutuhan dan karaket sobat sendiri.

Sumber : www.detekno.com

No comments