Gunakan Cara Ini Untuk Aju Banding Akun Google Adsense Yang Di Banned

Gunakan Cara Ini Untuk Aju Banding Akun Google Adsense Yang Di Banned.
kesal rasa nya jika tiba tiba anda mendapatkan surat cinta yang berisikan status google adsense anda di tangguhkan karena suatu pelanggaran yang anda tidak sadari.hari ini saya memantau beberapa kegiatan publisher penayang iklan adsense yang tumbang secara berjamaah alias banyak yang tewas.kesal rasa nya itu sudah pasti apalagi jika balance anda sudah terkumpul banyak .faktor yang menyebabkan akun anda mungkin di baned antara lain akan saya jelaskan di sini secara signifikan agar dapat mengobati rasa kesal anda.

FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB AKUN GOOGLE ADSENSE DI BANED/CLOSE
- Penerapan iklan yang salah paa situs web sobat
- Isi content yang menggunakan materi berhak cipta
- Standar kualitas situs anda tidak sesuai dengan kebijakan webmaster
- Klik iklan sendiri
- Jika anda merasa situs anda tetap mematuhi kebijakan dari google adsense anda dapat mengajukan banding agar status akun adsense anda yang di baned menjadi unbaned.

CARA MENGAJUKAN BANDING AKUN ADSENSE YANG DI BANED
  • pertama tama hapus cache histori yang anda gunakan di browser anda bila perlu hapus semua histori nya.
  • kemudian buka beranda google adsense anda jika masih bisa dibuka akun nya maka dasboard akan tampak normal meski padahal iklan anda di hentikan oleh pihak adsense (iklan tidak tayang di blog).
perhatikan gambar di bawah ini untuk lebih detail nya agar cara ini dapat anda terapkan untuk mengembalikan akun adsense yang kena banned.
http://www.yudablogging.my.id
Gunakan Cara Ini Untuk Aju Banding Akun Google Adsense Yang Di Banned
klik menu bergambar gear kemudian klik kirim masukan maka akan tampil seperti ini
http://www.yudablogging.my.id
Gunakan Cara Ini Untuk Aju Banding Akun Google Adsense Yang Di Banned
pada kirim masukan silahkan anda isi dengan kalimat sebagai berikut menggunakan bahasa indonesia saja sudah cukup karena pihak google adsense sudah cukup bisa memahami pesan anda dengan bahasa regional dari akun adsense tersebut.jika akun adsense anda adalah akun adsense indonesia maka gunakan lah bahasa indonesia.tetapi jika anda menggunakan akun adsense us maka pergunakan lah bahasa inggris.berikut isi pesan nya.(baca juga : solusi jika di tolak google adsense)
dengan hormat tim review google adsense,baru baru ini saya mendapatkan pesan bahwa status akun google adsense saya di tangguhkan .kenapa bisa demikian jika saya melanggar kebijakan untuk adsense  kenapa saya tidak di beritahukan sebelum nya selama ini saya tetap mematuhi peraturan yang berlaku dan tidak melanggar apa pun.dengan hormat saya mengajukan banding untuk pengaktifan akun saya yang di tangguhkan dengan alamat persetujuan di awal di situs web yang telah anda setujui sebelum nya .(masukan alamat situs web anda pada saat anda pertama kali mendaftar dan mendapatkan status approve di adsense) dan ini publisher id akun saya yang di tangguhkan (masukan id publisher anda) saya mohon agar kejadian ini di selidiki lebih dahulu sebelum pihak adsense membaned akun saya.terima kasih sebelum nya.
pesan di atas merupakan kalimat yang baik untuk pengajuan banding akun adsense yang di banded setelah anda mengajukan banding silahkan di tunggu 2 x 24 jam.jika pengajuan banding anda di terima maka akun anda akan di aktifkan sepenuh nya.

jika status akun adsense anda sudah benar benar di tutup dan tidak bisa login ke dasboard adsense silahkan melaporkan kasus yang anda alami via email di adsense-noreply@google.com

nah untuk anda yang status akun nya  melanggar kebijakan adsense silahkan cek di sini buka beranda dasboard akun adsense anda kemudian klik menu status baca dan periksa status pelanggaran pada akun adsense anda .lihat gambar di bawah ini.

http://www.yudablogging.my.id
Gunakan Cara Ini Untuk Aju Banding Akun Google Adsense Yang Di Banned
jika di sana terdapat sebuah pelanggaran atau beberapa pelanggaran harap cepat cepat di perbaiki untuk keselamatan akun anda.nah demikian artikel ini saya buat sesuai dengan pengalaman teman teman yang sudah pernah di baned dan berhasil mengkatifkan akun nya kembali (pengajuan banding sukses)semoga dapat bermanfaat.salam bloger mania. untuk lebih detail nya silahkan baca dan pelajari lebih lanjut di https://support.google.com (jika mau aman silahkan gunakan akun adsense yang benar benar resmi dan mendapatka e-mail persetujuan yang sesungguh nya dan jangan menggunakan akun adsense hasil bug karena akun adsense bug merupakan akun adsense yang tidak di setujui oleh pihak google pasti ada efek samping nya).

1 comment

  1. ada cara lainnya gak masbro?

    btw, adsense-noreply@google.com itu bagian dari system balas otomatis, kagak bakal masuk emailnya. yang saya tau itu ini adsense-support@google.com

    ReplyDelete