Trik Sukses Belajar Adsense Bagi Pemula, Itu Mudah dan Gampang !!!


Sebelum Kita Membahas Trik Sukses Belajar Adsense Bagi Pemula, Itu Mudah dan Gampang !!! baiknya kita mengenal lebih dulu apa itu Adsense ? Google Adsense adalah salah satu model bisnis online yang paling umum dan paling terkenal dikalangan para pebisnis online di dunia dan juga di Indonesia.  Sudah Pahamkan ? Kalau masih belum Paham mari kita simak pertanyaan Pemula sebelum menggeluti dunia Adsense.

1.) Jadi apa Google Adsense itu?

Google Adsense adalah sebuah program periklanan online yang dimiliki oleh Google. Google Adsense adalah cara tercepat dan cara termudah bagi pemilik website/blog untuk menghasilkan uang dari internet.

2.) Gimana cara daftar Google Adsense?

Jika anda sudah memiliki akun Google seperti akun Gmail, Blogger, dan lain-lain, maka anda bisa langsung mendaftar Google Adsense secara gratis dengan menggunakan akun Google tersebut.

3.) Bagaimana saya bisa yakin bahwa saya bisa diterima?

Saat ini mendaftar program Google Adsense cukup sulit untuk diterima terutama bagi pemula. Anda perlu pengetahuan khusus atau trik tertentu, jika Anda bingung saya sarankan Anda membeli dan mempelajari ebook Adsense Mentalis sebagai panduan belajar Adsense.

4.) Apakah saya bisa membuat beberapa akun Adsense dengan nama yang sama?

Tidak. Anda hanya bisa membuat satu akun Adsense dengan menggunakan nama Anda. Dengan sebuah akun Adsense anda bisa memasang kode iklan Adsense pada banyak web/blog.

5.) Bagaimana cara memulai untuk mendapatkan uang dari Adsense?

Setelah anda diterima dan memiliki sebuah akun Google Adsense, maka Anda sudah bisa memulai memasang iklan di blog dan jika ada orang lain yang meng-klik iklan Adsense tersebut maka Anda akan mendapatkan komisi dolar $$ (komisi per klik bervariasi).

6.) Berapa banyak saya akan memperoleh penghasilan dolar dari Google Adsense?

Google akan membayar Anda ketika pengunjung blog melakukan klik iklan Adsense pada blog Anda, jumlah penghasilan Anda akan bergantung pada jumlah pengunjung blog, sumber trafik, kata kunci, jenis iklan, dan topik isi blog Anda.

7.) Kenapa saya mendapatkan komisi pada saat orang lain mengklik iklan Adsense saya?

Iklan Adsense berasal dari perusahaan atau dari para pebisnis yang ingin beriklan melalui Google, si pengiklan membayar Google untuk menampilkan iklan mereka, kemudian karena iklan Google dipasang pada blog Anda maka Anda mendapatkan komis dari Google. (Sistem bagi hasil antara Google dan pemilik website/blog).

8.) Jika begitu, apakah saya boleh mengklik iklan Adsense milik saya sendiri atau menyuruh orang lain untuk mengklik iklan Adsense saya?

Tidak boleh. Karena hal tersebut melanggar peraturan program Google Adsense, jika Anda melakukannya Google bisa melacak sumber klik tersebut dan bisa dicap sebagai sumber klik yang tidak sah atau tidak valid.

Pelanggaran peraturan Google Adsense bisa menyebabkan akun Adsense Anda ditutup (Banned/Disabled) dan tidak bisa menggunakannya lagi.

9.) Kapan dan bagaimana saya akan mendapatkan bayaran?

Anda bisa memperoleh pembayaran komisi dari Google Adsense jika penghasilan anda sudah mencapai $100 atau lebih. Cara paling mudah dan paling cepat mencairkan komisi dolar Adsense di Indonesia adalah melalui Western Union.

10.) Apakah Google Adsense merupakan sebuah program yang sudah terbukti membayar?

Ya. Google Adsense telah membayar banyak webmaster dan blogger diseluruh dunia selama bertahun-tahun. Di Indonesia sendiri sudah cukup banyak webmaster dan blogger yang sudah mendapatkan ribuan dolar setiap bulannya.
Trik Sukses Belajar Adsense Bagi Pemula, Itu Mudah dan Gampang !!!

Gunakan Cara-cara ini untuk meningkatkan penghasilan pada Akun Google Adsense anda teman.

1.) Gunakan Template yang responsive



Berikut saya akan jelaskan bagaimana cek template anda responsive atau tidak.

- Masuk web CHKME.COM
- Masukkan URL Blog anda Pada Kolom http://
- Setelah sobat memasukkan link web sobat maka sobat klik Check Seo My Score
- Setelah Sobat Klik Check Seo My Score Maka sobat silahkan Scroll halaman Kebawah maka akan tampil kecepatan dan SEO blog sobat.
Contoh Seperti ini :

Saya Rekomendasikan anda menggunakan template ini :
- Evo Magz
- Fastest Magz
- GoogleOnt
- Gridmagz
- Kompi Males
- Ahmad Suryadi Blogger Template

2.) Baca Panduan Akademi AdSense

Yang sangat sangat saya rekomendasikan adalah untuk mengikuti Akademi Adsense. Di dalamnya Anda akan menemukan banyak sekali panduan dasar untuk menjalankan bisnis Adsense ke depannya, mulai dari memasang kode, masalah pembayaran, optimasi dan lainnya. Untuk lebih jelasnya mengenai ini.

Setelah sedikit memahami, mulailah untuk memasang kode iklan di blog. Ada panduan dalam bentuk slideshow cara memasang kode iklan ini. Meskipun inteface Adsense lama, tapi menurut saya tidak masalah, karena pada prinsipnya tetap sama.

- Akademi Adsense
- Kebijakan Program Adsense
- Kebijakan Panduan Untuk Pemula
- Kebijakan Penempatan Iklan
- Kebijakan Perilaku
- Kebijakan Adsense Untuk Penelusuran

3.) Research Keyword

Research Keyword sangat penting bagi blog anda dan untuk membuat artikel saya rekomendasikan anda menggunakan tools ini .

4.) Buatlah Artikel yang Original atau Buatan Sobat Sendiri

Artikel Original akan mempengaruhi website dan SEO, baik dimata Google itu adalah yang wajib bagi blog anda.

5.) Cari Backlink

Gunakan Metode ini <a href="http://www.yudablogging.my.id/" target="_blank">YudaBlogging</a> Komenlah di blog orang-orang bule atau orang indonesia.

6.) Daftarkan Ke Google Webmaster

Gunakan Cara ini Cara Daftarkan Blog Ke Google Webmaster.

7.) Ping Blog anda Ke Googleping

Gunakan Cara ini Cara Optimasi Artikel Lewat GooglePing

Sekian yang bisa saya sampaikan makasih atas kunjungannya di Yuda Blogging semoga bermanfaat bagi sobat semuanya.

3 comments

  1. Mas yuda boleh minta alamat email...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh ini alamat email saya yudaboos@gmail.com, atau kontak fb aja https://www.facebook.com/yudanicky

      Delete
  2. Alamat email saya azis_soekarno@yahoo.co.id

    ReplyDelete